Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Rabu, 11 September 2013

LATIHAN HADAPI UN

Sahabat-sahabat yang berada di tingkat kelas tertinggi yakni kelas IX SMP dan Kelas XII SMA tidak lama lagi akan menghadapi ujian terakhir untuk menyelesaikan tingkat satuan pendidikan tertentu baik SMP maupun SMA. Ujian tersebut kita kenal dengan Ujian Nasional (UN) yang kebanyakan orang mengatakan sebagai momen yang menakutkan. sebenarnya itu sangant tidak benar, justru itu adalah momen yang akan mengangkat status pendidikan kita ke yang lebih tinggi dan lebih baik lagi. Bukankah yang terbaik itu harus lulus ujian dulu. bagai mana kita bisa tahu itu yang terbaik jika diuji aja belum....... hehehee........!

Tips yang terbaik agar UN berjalan dengan baik tentu adalah latihan dan belajar. berikut saya lampirkan bahan latihan menghadapi UN. Cuman sayang cuma MATEMATIKA saja. tidak apa lain kali saya postingkan untuk mata pelajaran lain juga.

yaa... walaupun soalnya bukan yang baru, tapi kalau untuk belajar tetap bagus kok. karna materinya juga tidak jauh berbeda dari tahun ke tahun. OK silahkan di download dan selamat belajar ya.............

1. Download LATIHAN UN MATEMATIKA SMP
2. Download LATIHAN UN MATEMATIKA SMA

0 komentar:

Posting Komentar